Selasa, 10 Mei 2016

Prediksi Hasil Skor Akhir Liverpool vs Chelsea Liga Inggris

IKLAN
Prediksi Liverpool vs Chelsea - Duel super bigmatch kembali tersaji malam ini, dari lanjutan laga tunda kompetisi Liga Inggris yang pertemukan tuan rumah Liverpool kontra Chelsea, Partai bergengsi tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari Anfiled stadium, Kamis 12 Mei 2016 live mulai pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah The Liverpool kembali bakal lakoni partai berat kala menjamu The Blies Chelsea dalam lanjutan match day 37 Liga Inggris tengah pekan ini. Tampil di depan publik sendiri, tentunya Liverpool tak mau kecolongan angka. Kendati cukup sulit kalahkan Chelsea, namun Jurgen kloop optimis anak asuhnya mampu amankan kemenangan.
[Image: liverpool-vs-chelsea.jpg]
Sempat terpuruk di tiga pekan sebelumnya, akhirnya Liverpool berhasil bangkit setelah akhir pekan kemarin taklukan Watford lewat kemenangan 2-0. Hasil ini menempatkan The Red duduki posisi 8 klasemen sementara dengan perolehan 58 poin dari 36 laga, terpaut satu poin saja dari Wets Ham di posisi ke 7. Dengan menyisakan 3 pekan lagi jelang akhir musim, kesempatan Liverpool masih terbuka lebar untuk merangsak naik ke lima besar klasiika.

Sementara itu di kubu tim tamu, Chelsea justru harus kembali telan pil pahit setelah Minggu kemarin menyerah 3-2 di tangan tuan rumah Sunderland. di pekan sebelumnya, the Blues juga terpaksa berbagi satu angka kala ditahan imbang 2-2 Tottenham. Dengan hasil ini, armada Guss Hinddink masih tertahan di posisi ke 9 klasemen dengan koleksi 48 poin, tertinggal cukup jauh, 10 angka dari sang lawan Liverpool di urutan ke 8.

Melawat ke Anfiled stadium, pastinya bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk bawa pulang kemenangan. Apa lagi, Diego Costa dkk harus dipaksa menyerah 1-3 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini Oktober lalu.

Prediksi Liverpool vs Chelsea
IKLAN