Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Home » » Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis "Grup B" Turnamen Piala Presiden 2015

Selasa, 1 September 2015, pukul 15.00 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen (Malang).

Informasi Pertandingan - Prediksi SRIWIJAYA FC vs PSGC CIAMIS :

SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Turnamen Piala Presiden "Babak Penyisihan Fase Grup", Selasa (01/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 15.00 WIB di IndosiarTV (Sriwijaya FC vs PSGC Ciamis).

* Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tim yang berasal dari Divisi Utama, PSGC Ciamis, pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/9/2015). Pertemuan nanti jadi yang pertama buat kedua tim sehingga layak untuk disaksikan.

Meski di atas kertas Sriwijaya FC unggul di semua lini dari PSGC, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu tidak boleh memandang remeh PSGC. Sebab, saat ini skuat arahan Beny Dollo itu fokus mengembalikan kebugaran pemain setelah adanya sejumlah insiden s ewaktu keberangkatan tim.

Fisik pemain Laskar Wong Kito terkur as habis ketika menjalani perjalanan dari Palembang menuju Malang. Saat itu mereka mengalami penundaan penerbangan selama empat jam. Tak sampai di situ, kesialan Asri Akbar dkk. terus berlanjut saat melanjutkan perjalanan dari Surabaya menuju Malang dengan menggunakan bus.

Dalam perjalanan normal, jarak Surabaya-Malang bisa ditempuh dengan waktu dua jam. Tetapi pada Minggu malam, skuat SFC tertahan hingga 4,5 jam gara-gara bus yang berasal dari panitia untuk menjemput SFC mengalami kerusakan saat akan memasuki wilayah perbatasan Malang.

"Soal kebugaran pemain, memang kami sedikit dirugikan dengan adanya masalah saat keberangkatan ke Malang. Namun, kami tidak boleh menjadikan itu alasan karena hal tersebut dapat tertutupi dengan semangat bertanding yang tinggi," ujar Benny Dollo, saat ditemui BolaIndonesia di hotel Ijen Suite Malang.

Saat menggelar sesi uji coba lapangan di Stadion Kanjuruhan, pelatih yang akrab disapa Bendol itu sudah mempunyai pegangan siapa saja pemain yang menjadi starting eleven di laga perdana ini. Kuartet Wildansyah, Ngurah Nanak, Fachrudin Wahyudi Aryanto, dan Fathul Rahman akan menjadi benteng tangguh bagi penjaga gawang Dian Agus Prasetyo.

Sementara Asri Akbar ditunjuk sebagai jenderal permainan bersama Yu Hyun-koo di lini tengah. Sedangkan trio Titus Bonai, Syakir Sulaiman, dan Anis Nabar akan mendukung Patrick Wanggai yang akan ditempatkan sebagai target man di lini depan. Saat ditanya mengenai kehadiran Abduolaiye Maiga yang musim lalu selalu menjadi andalan di lini belakang, Bendol mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengambil risiko di pertandingan ini.

"Seluruh pemain punya peluang yang sama untuk menjadi starting eleven, tapi Maiga baru hadir dan kami belum tahu mengenai kondisi fisiknya. Begitu pula dengan T.A. Musafri. Bagaimana pun pemain perlu adaptasi untuk menyatu di dalam tim," ujarnya.

"Sementara untuk Syaiful Indra punya peluang dimainkan lebih cepat karena Fathu l Rahman sempat izin pulang kemarin," tambah pelatih asal Manado ters ebut.

Di sisi lain, Sekretaris PSGC, Erman Darmawan, menyatakan timnya akan bermain lepas dan tidak takut bertemu dengan tim sekelas Sriwijaya FC serta melawan tim-tim yang notabene merupakan kekuatan papan atas di ISL. Kendati bermain di Divisi Utama, PSGC tetaplah lawan tangguh yang sulit untuk dikalahkan.

Salah satu bukti PSGC tidak kalah level dengan klub ISL terlihat saat mengalahkan Persib Bandung dalam uji coba, skor 1-0, di Ciamis (19/8/2015). Ketika itu di luar dugaan PSGC mampu menang dari Maung Bandung yang diisi oleh para pemain bintang seperti Sriwijaya FC.

Untuk memperkuat timnya di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut manajemen PSGC merekrut tiga pemain asing. Tetapi klub berjuluk Maung Galuh tersebut hanya bisa menurunkan satu pemain yakni Osas Saha. Sedangkan, dua orang pemain tidak bisa bermain karena terkendala masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) dan mereka dipulangkan.

"Kami memang tidak diunggulkan karena berada di bawah kastanya teman-teman di sini. Namun, kekompakan kami sudah lama terjalin karena kami memainkan pemain yang sudah lama berkumpul, PSGC punya semangat untuk memenangkan pertandingan perdana melawan SFC," kata Erman.

"Soal dua pemain asing yang tidak bisa ditampilkan itu tidak masalah karena kami patuh kepada regulasi yang sudah ditetapkan oleh Mahaka," Erman menambahkan.

Susunan Pemain Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Wildansyah, Fachrudin, Abdoulaye Maiga, Fathul Rahman, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, Yu Hyun Koo, Anis Nabar, TA Mushafry, Titus Bonai.

Susunan Pemain PSGC Ciamis: M Irpan; Ipan Priyanto, Dedeyan Surdani, Abdul Basid, Ledi Utomo, Budiawan, Rosian Indira, Andi Dwi, Bima Ragil, Arip Budiman, Osas Saha.

Prediksi Hasil Akhir: Sriwijaya 60 - 40 PSGC
Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs PSGC Piala Presiden (Selasa, 1 September 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

0 komentar:

Posting Komentar