Sabtu, 06 Juni 2015

Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam

IKLAN
Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam

Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam info berita sepak bola terbaru Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam , timnas Indonesia bakal melawan tim kedua di Grup A ajang Sea Games 2015 di Singapura nanti malam , pertandingan Indonesia vs KAmboja yang akan digelar di Stadion JAlan Besar ini tentunya masyarakat bola Indonesia berharap hasil maksimal didapatkan skuat asuhan Aji santoso di laga malam nanti .

Seperti yang kita tahu , malam nanti Timnas Indonesia bakal main lawan Kamboja , sekitar pukul 19.00 wib . pertandingan pertama yang telah berakhir dengan sebuah kelahan , semoga malam nanti poin kemenangan mampu diraih Evan dimas dkk , meskipin Kamboja sendiri mampu menang dipertandingan pertama melawan Filipina .

Dan persiapan apakah yang sudah dijalani Pasukan Garuda muda dalam bertekad meraih 3 poin pertama nya malam nanti ? dikabarkan bahwa skuat AJi jelang pertandingan kedua nanti , malah meliburkan latihan pada hari JUmat kemarin demi menjaga fokus permainan saat melawan Kamboja .

Aji memaparkan agar tak meremehkan skuat Kamboja yang mampu menang lawan Pilipina dengan skor 3-1 , Aji pun telah mengutarakan bahwa perbaikan dilini belakang nya sudah dilakukan yang mana dalam laga perdana lalu menjadi titik perhatian tersendiri , semoga saja bakal berbuah manis .

Jadwal pertandingan timnas Indonesi u23 sendiri bakal menjadi pembuka pesta bolamania malam minggu ini yang akan berlanjut ke laga final Liga Champions 2015 antara Barcelona vs Juventus .

Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Timnas Indonesia U23 libur latihan jelang laga lawan Kamboja nanti malam yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
IKLAN