Sabtu, 06 Juni 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions (Minggu, 7 Juni 2015)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions (Minggu, 7 Juni 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions (Minggu, 7 Juni 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions (Minggu, 7 Juni 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions Eropa UCL Musim 2014-2015

Minggu, 07 Juni 2015, pukul 01.45 WIB, Olympiastadion Berlin, Jerman.

Informasi Pertandingan - Prediksi BARCELONA vs JUVENTUS :

Juventus vs Barcelona Final Liga Champions 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "partai puncak final" Liga Champions tahun 2015, Minggu (07/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di SCTV (Juventus vs Barcelona).

* Laga final Liga Champions Eropa yang mempersembahkan duel sangatlah seru yakni kubu el Barca Katalunya vs Si Nyonya Tua Turin yang digelar di Olympiastadion Berlin, Minggu (07/6) dini hari. Kedua tim tersebut sama sama saling mengincar gelar ketiga mereka di musim ini alias mengincar status treble winners.

Juventus punya sedikit kendala dalam menyambut laga final ini dengan beberapa pemain kunci mereka terpaksa absen karena cedera. Yang terbaru adalah Giorgio Chiellini harus absen karena cedera betis. Sebelumnya Massimiliano Allegri sudah kehilangan Martin Caceres karen a masalah engkel.

Keropos di lini belakang bisa jadi permasalahan utama Juve jelang laga menghadapi Barca. Tak cukup dengan kehilangan dua pemain kunci. Andrea Barzagli kondisinya diragukan meski kemungkinan akan tetap dipasang sebagai starter menemani Bonucci di jantung pertahanan dalam skema 4-3-1-2 yang menjadi favorit Allegri.

Andrea Pirlo tetap menjadi kekuatan utama Juve di lapangan tengah dengan ditemani Marchisio, Pogba dan Vidal. Sementara di lini serang, duet Carlos Tevez dan Alvaro Morata menjadi favorit meski di laga penutup Serie A, Fernando Llorente tampil gemilang mencetak gol.

Beralih ke Barcelona, Luis Enrique tidak memiliki masalah berarti terkait persiapan timnya selain cedera yang menimpa Andres Iniesta. Meski begitu, besar kemungkinan Iniesta sudah dalam keadaan fit untuk tampil sebagai starter menghadapi Juventus di Berlin.

Dengan tidak ada pemain Barca yang didera cedera, Enrique bisa menampilkan skuat yang sama ketika memena ngkan trofi Copa del Rey. Marc-Andre ter Stegen bakal tetap mengawal gawang Barca dengan duet Pique dan Mascherano di jantung pertahanan. Di lini depan, trio maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar bakal tetap menjadi andalan.

Jika semuanya berjalan bagus untuk Barca, besar kemungkinan Xavi akan diturunkan sebagai penghormatan di laga terakhirnya. Musim depan, Xavi sudah sepakat untuk pindah ke klub Qatar, Al-Sadd.

Head to Head
22/04/03 Barcelona 1 - 2* Juventus (Liga Champions)
09/04/03 Juventus 1 - 1 Barcelona (Liga Champions)
*babak tambahan waktu

Susunan Pemain Juventus (4-3-1-2): Buffon; Evra, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez, Morata.

Susunan Pemain Barcelona (4-3-3): Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi.

Prediksi hasil akhir: Juve 45 - 55 Barca
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions (Minggu, 7 Juni 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Juventus vs Barcelona Final Liga Champions (Minggu, 7 Juni 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
IKLAN