Jumat, 01 Mei 2015

Prediksi Skor dan Preview Pertandingan tanggal 2 Mei 2015 Lengkap

IKLAN
Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Jadwal dan Preview Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 2 Mei 2015 Malam Ini, Jam Tayang Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen Nanti Malam pada ajang Pertandingan Bundesliga yang akan mengadu dua kekuatan antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2015 Siaran Langsung Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di TV dari BayArena, Leverkusen. Bursa Pur puran Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen dan Prediksi Bola Jitu Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen ini akan dilaksanakan pada pukul 23:30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yaitu Kompas tv.
Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen Tadi Malam .

Prediksi Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen Bayer Leverkusen bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Bayern Munchen dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Bayer Leverkusen Menempati peringkat 4 klasemen Bundesliga dengan perolehan Point 55 dari 30 laga yang dijalani.Bayer Leverkusen yang dipertandingan sebelumnya berlaga ke markas Koln,hanya mendapatkan hasil imbang 1-1.

Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Bayern Munchen pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Bayer Leverkusen. Bayern Munchen Berdiri kokoh di peringkat 1 klasemen Bundesliga dan sudah pasti menjadi juara dimusim 2014/2015.Bayern Munchen yang dilaga selanjutnya menghadapi Bayer Leverkusen memiliki record permainan yang baik,dari 3 pertemuan terakhir 2 pertandingan dimenangkan Munchen.

Selengkapnya simak pada daftar di bawah ini:

IKLAN