Minggu, 10 Mei 2015

Lazio vs Inter Milan Jadwal, Preview dan Prediksi Skor

IKLAN
Jadwal dan Prediksi Lazio vs Inter Milan 11 Mei, Prediksi Skor Lazio vs Inter Milan 11 Mei 2015 Malam Ini, Jam Tayang Lazio vs Inter Milan Nanti Malam pada ajang Pertandingan Liga Italia Seri A yang akan mengadu dua kekuatan antara Lazio vs Inter Milan dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 Mei 2015 Siaran Langsung Lazio vs Inter Milan di TV dari Stadio Olimpico (Roma). Bursa Pur puran Lazio vs Inter Milan dan Prediksi Bola Jitu Lazio vs Inter Milan, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Lazio vs Inter Milan ini akan dilaksanakan pada pukul 01:45 WIB. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Lazio vs Inter Milan Tadi Malam .
http://bolaliga.org/wp-content/uploads/2015/05/Prediksi-Skor-Lazio-vs-Inter-Milan.jpg
Prediksi Lazio vs Inter Milan – Lazio bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Inter Milan dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Lazio memiliki catatan dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Lazio sukses mencatatkan 3 kali kemenangan dengan 2 kali meraih hasil imbang dan hanya 1 kali mengalami kekalahan.

Prediksi Bola Jitu Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Inter Milan pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Lazio. Inter Milan memiliki catatan dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Inter Milan belum pernah sekalipun mengalami kekalahan dengan berhasil mencatatkan 3 kali kemenangan dan 3 kali meraih hasil imbang.

Baca Juga:

IKLAN