Minggu, 08 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba (Senin, 9 Maret 2015)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba (Senin, 9 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba (Senin, 9 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba (Senin, 9 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam U-23 Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Senin, 09 Maret 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion My Dinh, Hanoi (Vietnam).

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS U-22 vs VIETNAM :

Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "International Friendly Match" 2015, Senin (09/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB ~ (Vietnam U-23 vs Indonesia U-23).

Pertandingan ini merupakan kelanjutan uji coba yang dilakukan oleh pelatih Aji Santoso dalam menggarap skuat Garuda Muda. Pada pertandingan terakhir, Timnas U-23 berhasil mengalahkan tim Malaysia usia muda (U-23) dengan skor tipis 1-0 saja.

Pertandingan uji coba melawan Vietnam kali ini akan dijadikan sebagai tolak ukur persiapan menghadapi Kualifikasi AFC Cup U-23 pada akhir bulan ini.

Aji Aantoso – pelatih timnas Indonesia u22 telah menyiapkan daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Hanoi . sebenarnya Pelatih kepala Timnas U-2 3, Aji Santoso, menyatakan keinginan timnya untuk bisa menjalani satu kali uji coba lagi sebelum mereka berangkat ke Vietnam untuk melawan Timnas U-23 Vietnam di Hanoi .

Tak lain , diinginkannya ujicoba sekali lagi demi mematangkan permainan  “Kami membutuhkan satu kali uji coba sebelum nanti berangkat menghadapi Vietnam, guna memantapkan tim ini,” ungkap Aji seperti yang dilansir pssi.org . “Sekarang masih dicarikan, tim lokal Jakarta sini. Mudah-mudahan bisa dapat cepat. Kami berharap bisa sehari sebelum berangkat ke Vietnam pada 7 Maret. Jadi, uji cobanya tanggal 6 Maret,” harapnya.

Dan puncak dari serangkaian uji coba akan dilihat hasilnya Di akhir bulan maret saat Timnas U-23 akan melakoni kualifikasi AFC Cup U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Timnas U-23 satu grup dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. berikut 20 pemain timnas U22 yang dibawa ke Vietnam.

Sementara itu dari kubu lawan, sang pelatih Timnas Vietnam U-23 - Toshiya Miura mengatakan &n bsp;dalam laga ini dirinya tentu ingin anak asuhnya menang. "Pertandingan ini menjadi tes untuk pemain sekaligus melihat kelayakan mereka mengisi setiap posisi dan kemampuan mereka," kata Toshiya Miura. Toshiya Miura percaya hasil itu diperoleh. Terlebih ia sudah mendapatkan komposisi terbaik.

Di Kualifikasi AFC Cup U-23, Vietnam tergabung di Grup I bersama Jepang, Malaysia selaku tuan rumah, dan Makau.

Prakiraan Line-Up Kedua Tim:

Susunan Pemain Vietnam U-23:...___

Susunan Pemain Indonesia U-23: Ravi Murdianto, Manahati Lestusen, Jajang Mulyana, Andi Radika, Antoni Putra Nugroho, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Hendra Bayauw, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto, Adam Alis.

Prediksi hasil akhir: Vietnam 50 - 50 Indonesia
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba (Senin, 9 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U23 vs Vietnam Uji Coba (Senin, 9 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
IKLAN