Selasa, 10 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Schalke Leg-2 Liga Champions (Rabu, 11 Maret 2015)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Schalke Leg-2 Liga Champions (Rabu, 11 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Schalke Leg-2 Liga Champions (Rabu, 11 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Schalke Leg-2 Liga Champions (Rabu, 11 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Real Madrid vs Schalke 04 "Leg 2" Babak 16 Besar Liga Champions 2014-2015

Rabu, 11 Maret 2015, pukul 02.45 WIB, Estadio Santiago Bernabéu, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi REAL MADRID vs SCHALKE 04 :

Real Madrid vs Schalke 04 Liga Champions 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Babak 16 Besar" Liga Champions Eropa 2015, Rabu (11/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di SCTV (Real Madrid vs Schalke 04).

– Kemenangan 2-0 di leg pertama membuat langkah Real Madrid untuk melaju kebabak perempat final Liga Champions Eropa semakin ringan saja saat mereka menghadapi wakil asal Jerman, Schalke di Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini. Namun kekalahan di ajang domestik di akhir pekan lalu membuat pasukan Carlo Ancelotti harus bisa raih kemenangan di laga nanti demi menaikkan percayaan diri tim untuk menyambut laga berikutnya.

– Di pertemuan pertama El Real mampu raih kemenan gan 2-0 atas Schalke melalui gol yang di cetak Cristiano Ronaldo dan Marcelo di menit 26 dan 79 saat berlaga di Veltins-Arena.

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak tiga kali dan semua laga tersebut di menangkan oleh Real Madrid.

– Dari ketiga pertemuan tersebut The Royal Blues hanya mampu mencetak dua gol dan sedangkan untuk Madrid sendiri sudah mencetak 11 gol.

– Real Madrid baru saja menelan kekalahan atas Athletic Bilbao 0-1 di akhir pekan lalu.

– Sedangkan Schalke sendiri sukses kembali raih kemenangan 3-1 atas Hoffenheim, itu merupakan kemenangan perdana pasukan Roberto Di Matteo di empat laga terakhir yang hanya mampu raih satu kali imbang.

– Di musim lalu Real Madrid mampu raih kemengan 3-1 di laga kandang atas Schalke di ajang yang sama setelah di leg pertama mampu menang dengan skor telak 6-1.

– Real Madrid belum terkalahkan di 21 laga terakhir di ajang Champiosn League saat tampil di Santiago Bernabeu.

– Rekor Ancelotti sendiri di babak knockout Champions League tercatat mampu raih delapan kali kemenangan, satu kali imbang dan empat kali menelan kekalahan.

– Dari 13 laga tandang Schalke di kancah Liga Champions tercatat mereka hanya mampu mencetak dua kemenangan, lima kali imbang dan enam kali menelan kekalahan.

– Klaas-Jan Huntelaar pernah membela Real Madrid dan tercatat mampu mencetak delapan gol dari 20 laga bersama tim pada tahun 2009 silam.

– Kevin-Prince Boateng (Schalke), Luka Modric dan Gareth Bale (Real Madrid) pernah bermain bersama saat ketiganya membela Tottenham Hotspur antara tahun 2008 sampai 2009.

– Sami Khedira, Toni Kroos (Real Madrid), Benedikt Howedes dan Julian Draxler (Schalke) merepakan rekan satu tim saat mereka tampil di ajang Piala Dunia 2014 lalu bersama timnas Jerman.

– Schalke di pastikan tidak akan di perkuat oleh kiper utama tim, Ralf Fahrmann yang masih mengalami cedera serta Jefferson Farfan, Chinedu Obasi dan Jan Kirchhoff yang mengalami cedera.

– Sementara tim tu an rumah dipastikan tidak akan memasang Sergio Ramos, James Rodriguez, Sami Khedira dan Luka Modric yang masih di bekap cedera.

– Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan di lini depan, total bintang asal Portugal tersebut sudah mencetak 37 gol di semua ajang musim ini.

– Sementara eks Real Madrid, Klaas-Jan Huntelaar kembali diandalkan dilini depan, tercatat dirinya sudah mencetak tiga gol di ajang Champions League.

– Gelandang muda Schalke, Max Meyer akan membantu serangan timdi laga nanti, tercatat dirinya mampu mencetak dua gol di laga terakhir kontra Hoffenheim.

Head to Head:
19/02/15 : Schalke 0-2 Madrid (UCL)
19/03/14 : Madrid 3-1 Schalke (UCL)
27/02/14 : Schalke 1-6 Madrid (UCL)

Susunan Pemain Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Lucas Silva, Kroos, Isco; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Susunan Pemain Schalke 04 (4-3-3): Wellenreuther; Howedes, Matip, Nastasic; Uchida, Fuchs, Neustadter, Barnetta; Meyer, Huntelaar, Choupo-Moting.

Prediksi hasil akhir: Madrid 60 - 40 Schalke
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Schalke Leg-2 Liga Champions (Rabu, 11 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Real Madrid vs Schalke Leg-2 Liga Champions (Rabu, 11 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
IKLAN