Rabu, 17 Desember 2014

Prediksi Skor (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antar Klub FIFA 2014

Rabu, 17 Desember 2014, pukul 02.30 WIB, Stadion Stade de Marrakech, Marrakech.

Informasi Pertandingan - Prediksi CRUZ AZUL vs REAL MADRID :

Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan babak "Semi Final" Piala Dunia Antarklub 2014, Rabu (17/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 02.30 WIB ~ Cruz Azul vs Real Madrid.

* Kampiun Liga Champions Eropa 2013/14 Real Madrid akan menghadapi juara Liga Champions CONCACAF Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Antarklub 2014, Rabu (17/12). Melihat perbedaan form maupun kualitas, sang raksasa Spanyol diperkirakan takkan kesulitan menghabisi lawannya.

Madrid sedang on fire. Rekor 20 kemenangan beruntun di semua ajang diusung oleh pasukan Carlo Ancelotti ke Stade de Marrakech, Marrakesh, Maroko. Lawan pertama mereka di ajang ini adalah Cruz Azul, yang tengah berada dalam kondisi jauh dari kata optimal walaupun sukses mengalahkan Western Sydney Wanderers 3-1 lewat extra time di perempat final.

Cruz Azul besutan Luis Fernando Tena saat ini menempati peringkat 13 di liganya. Mereka hanya terpaut 11 poin dari penghuni tangga terbawah. Dibandingkan dengan Madrid yang memimpin perburuan takhta La Liga dan sudah melesakkan total 55 gol dalam 15 jornada awal, La Maquina jelas ibarat kerikil di jalan yang akan dilalui Los Blancos menuju gelar pertamanya di ajang ini.

Madrid sendiri sebenarnya pernah sekali ambil bagian di turnamen ini. Namun, Madrid hanya finis juara empat pada tahun 2000 silam. Madrid belum pernah juara Piala Dunia Antarklub, tetapi pernah tiga kali memenangi kompetisi pendahulunya, Piala Interkontinental.

Senjata terkuat Madrid, Cristiano Ronaldo, bisa menjadi mimpi buruk bagi Cruz Azul. Ronaldo sudah mencetak 25 gol di La Liga dan lima di Liga Champions musim ini. Torehan 25 gol Sang bintang Portugal di La Liga saja lebih banyak daripada lesakan gol Cruz Azul di semua kompetisi musim ini (23).

Ronaldo pun jelas siap memberikan yang terbaik buat Madrid. Terlebih lagi, trofi di ajang ini bisa memberinya poin lebih dalam persaingan memperebutkan trofi bergengsi FIFA Ballon d'Or 2014. Sementara itu, bagi Ancelotti, kesuksesan juga dapat memperbesar peluangnya meraih penghargaan FIFA Coach of the Year.

Sepanjang tahun 2014, Madrid merengkuh gelar Liga Champions, Copa del Rey dan UEFA Super Cup. Selama ini, Madrid belum pernah memenangi lebih dari tiga gelar dalam tahun yang sama. Piala Dunia Antarklub bisa menjadi penegas kedigdayaan sang pemilik La Decima.

Untuk mewujudkannya, Cruz Azul harus terlebih dahulu disingkirkan dan dijadikan korban kemenangan beruntun ke-21. Setelah itu, mereka akan menghadapi salah satu dari San Lorenzo (Argentina) atau Auckland City (Australia) di partai puncak.

Susunan Pemain Cruz Azul (4-3-3): Corona; Flores, Dominguez, Rodriguez, Pinto; Baez, Torrado, Fabian; Formica, Pavone, Gimenez.

Susunan Pemain Real Madrid (4-3-3): Casillas; Coentrao, Ramos, Pepe, Arbeloa; Isco, Illarramendi, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale.

Prediksi hasil akhir: Cruz Azul 40 - 60 R. Madrid
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Cruz Azul vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub (Rabu, 17 Desember 2014) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
IKLAN