Jumat, 28 Agustus 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Ngawi "Babak 8 Besar" Piala Kemerdekaan 2015

Sabtu, 29 Agustus 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Informasi Pertandingan - Prediksi CILEGON UNITED vs PERSINGA NGAWI :

Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan 2015

* BOLAPENTING - Jadwal pertandingan Piala Kemerdekaan "Babak Perempat Final", Sabtu (29/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 15.30 WIB di TVRI (Cilegon United vs Persinga).

Piala Kemerdekaan 2015 memasuki babak perempat final. Babak penyisihan grup telah menghasilkan delapan kesebelasan yang masih berkompetisi. Di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Cilegon United yang berstatus juara grup B, akan menjajal kekuatan runner-up grup C, Persinga Ngawi.

Cilegon United tampaknya lebih diunggulkan untuk melenggang ke babak semi-final. Bukan hanya karena bermain di depan ribuan pendukungnya, melainkan sisi kanan Cilegon yang merupakan kekuatan utama serangan mer eka, akan menghadapi Persinga yang memiliki kelemahan di sisi kiri pe rtahanan.

Cilegon yang meraih tiga kemenangan dan dua kali seri pada babak penyisihan grup memang mengandalkan serangan di sisi kanan. Pada area ini, terdapat dua pemain andalan Cilegon, yaitu Pandi Ahmad Lestaluhu dan Rinto Ali.

Kombinasi kedua pemain ini kerap menjadi pintu masuk bagi lini serang Cilegon menembus lini pertahanan lawan. Kecepatan yang dimiliki Pandi, bersinergi dengan kemampuan Rinto Ali dalam membuka ruang untuk jalur dribble Pandi.

Keduanya selalu diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Imam Riyadi. Dalam lima pertandingan, Pandi telah mengemas dua gol, sementara Rinto menyumbang satu gol.
Menghadapi Persinga, keduanya masih akan menjadi andalan bagi lini serang Cilegon United. Melihat kelemahan lini pertahanan Persinga yang berada di sisi kiri, Cilegon tampaknya akan terus mengeksploitasi sisi ini.

Kelemahan di sektor kiri pertahanan Persinga terlihat seperti misalnya pada laga melawan Persis Solo. Pada laga yang berakhi r imbang dengan skor 2-2 tersebut, gol pertama Persis yang diciptakan Saddam Husain, memanfaatkan ruang kosong di sisi ini.
Gol kedua yang diciptakan Dimas Galih pun terjadi berkat kelengahan di sisi kanan. Ketika serangan masuk dari sisi kiri, Jefri Setiawan lantas mengirimkan umpan silang mendatar ke tengah. Dari sana, Dimas Galih masuk dari sisi kanan (sisi kiri pertahanan Persinga) untuk menceploskan bola. Saat mengeksekusi tendangan tersebut, tak ada satupun pemain Persinga yang mengganggu atau menjaga Dimas.

Hal tersebut kembali terjadi saat Persinga ditahan imbang oleh Persiba Bantul. Sempat unggul lebih dulu, Persinga harus puas dengan satu poin setelah Persiba menyamakan lewat akselerasi Ugiek Sugiyanto dari sisi kiri pertahanan Persinga. Ia melewati dua pemain untuk kemudian melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya.

Skema gol Ugiek tersebut cukup serupa dengan skema gol Pandi Ahmad saat membobol gawang Mojokerto Putra pada laga perdana Cilegon United di Piala Kemerdekaan ini. Gol pertama dari tiga gol Cilegon S ore itu, merupakan kerja sama Pandi-Rinto, lalu Pandi masuk ke tengah dari sisi kiri pertahanan Mojokerto dan mengakhiri serangan dengan tendangan kaki kiri yang menghujum kanan bawah gawang Mojokerto.

Oleh karena itu, laga Cilegon United melawan Persinga Ngawi ini akan menjadi milik Cilegon United. Rapuhnya sisi kiri pertahanan Persinga tentunya akan sangat dimanfaatkan oleh skuat besutan Imam Riyadi. Jika Pandi dan Rinto bermain pada top perform-nya pada laga ini, Cilegon United berpeluang besar melenggang ke babak semi-final.

Prediksi Hasil Akhir: Cilegon 55 - 45 Persinga
Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Cilegon United vs Persinga Piala Kemerdekaan (Sabtu, 29 Agustus 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
IKLAN