Rabu, 18 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) PSPS vs SEMEN PADANG Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) PSPS vs SEMEN PADANG Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PSPS vs SEMEN PADANG Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) PSPS vs SEMEN PADANG Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSPS Pekanbaru vs Semen Padang FC Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan 2015

Kamis, 19 Maret 2015, pukul 19.30 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Informasi Pertandingan - Prediksi PSPS vs SEMEN PADANG :

PSPS vs Semen Padang Piala Gubernur SumSel 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Turnamen Pra Musim" Kejuaraan Piala Gubernur Sumsel 2015, Kamis (19/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.30 WIB ~ PSPS Pekanbaru vs Semen Padang.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Martapura di laga pertama Piala Gubernur Sumatera Selatan, Semen Padang akan menjalani laga kedua melawan PSPS Pekanbaru Kamis malam ini nanti.

Untuk menjaga kans juara, Semen Padang harus meraih kemenangan. Jika sampai kalah maka peluang tim kabau sirah untuk meraih juara akan pupus sudah. Tim yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim Padang ini sebelumnya sudah pernah me­lakukan uji coba dengan PSPS di Pekanbaru.

Saat itu ana k asuh Nil Maizar hanya mampu bermain imbang 0-0. Pada pertemuan kedu a yang ditempat netral ini akankan kem­bali imbang. Secara kualitas Semen Padang diatas PSPS, sebab PSPS hanya berlaga di divisi utama dan Semen Pa­dang di ISL yang me­rupakan kasta ter­tinggi.

Pada laga me­lawan PSPS ini pe­latih Semen Pa­dang Nil Maizar me­nga­takan akan bermain se­­maksimal mung­kin sehingga bisa me­raih kemenangan. “Kami berharap permainan Semen Pa­dang saat melawan PSPS jauh lebih baik dibandingkan dengan melawan Martapura pada laga pertama,”ujarnya.

Sementara itu Asisten pelatih Semen Padang Delfi Adri me­ngatakan tim pelatih telah me­lakukan evaluasi terhadap hasil pertandingan melawan Mar­ta­pura. “Kami sudah me­nganalisis dimana  kekurangan saat per­tandingan melawan Martapura dan memperbaikinya. Semoga kekurangan saat melawan Mar­tapura tidak terulangi lagi,”ujar Asisten Pelatih Semen Padang Delfi Adri kemarin.

Delfi mengatakan akan menampilkan per­mai­nan yang ber­beda da­ri per­tan­dingan per­­tama. “Ka­mi akan memainkan strategi yang berbeda saat me­lawan PSPS. Kami akan me­ngubah gaya permainan kami nan­­tinya,”sambungnya.

Setelah menghadapi PSPS, Semen Padang akan menghadpi Sriwijaya fc dilaga terakhir pada Sabtu (21/3). Turnamen piala Gubernur Sumsel ini merupakan salah satu persiapan dari Semen Padang untuk menghadapi ISL. Menurut jadwalnya Semen Pa­dang akan menghadapi Persib Bandung dilaga pembuka yang akan digelar di Bandung.

Susunan Pemain PSPS Pekanbaru: Susanto; Novrianto, Richie, Danil, Darmawan; Amril, Yudi, Rusdianto; Ifrawadi, firman, Ihwan.

usunan Pemain Semen Padang: Jandia Eka Putra, Seftia Hadi, Aldi Renaldi, Hengky Ardiles, A Gamal, Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Esteban, Airlangga, Nur Iskandar.

Prediksi hasil akhir:&nb sp;PSPS 40 - 60 Padang
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PSPS vs SEMEN PADANG Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PSPS vs SEMEN PADANG Piala Gubernur Sumsel (Kamis, 19 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
IKLAN