Jumat, 06 Maret 2015

Prediksi Skor (Line-Up) AREMA CRONUS vs PERSIJA JAKARTA (Sabtu, 7 Maret 2015)

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) AREMA CRONUS vs PERSIJA JAKARTA (Sabtu, 7 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) AREMA CRONUS vs PERSIJA JAKARTA (Sabtu, 7 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) AREMA CRONUS vs PERSIJA JAKARTA (Sabtu, 7 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arema Cronous vs Persija Jakarta Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Sabtu, 07 Maret 2015, pukul 19.00 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen - Malang.

Informasi Pertandingan - Prediksi AREMA INDONESIA vs PERSIJA JAKARTA :

Arema Cronus vs Persija Jakarta Uji Coba 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "Laga Persiapan Jelang ISL" 2015, Sabtu (07/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB ~ Arema Cronus vs Persija Jakarta.

Siapa yang tak kenal Arema cronus dan Persija Jakarta? dua tim besar di kompetisi tertinggi klub Indonesia tersebut sama sama meiliki nama trend di dunia bola Nasional, terlebih dengan sederet pemain bintang yang mereka miliki , laga klasik dapat di sandangkan ke pertandingan nanti meski hanya laga uji coba.

Arema cronus sang tuan rumah sabtu 7/3 nanti , dalam laga uji coba terakhirnya melawan PSBK dan Blitar Putra, lawan PSBK dengan skuat pertama, Singo edan Julukan Arema, Kalah 1-0, namun pada pertandingan di hari yang dan tempat yang sama skuat kedu a Arema lawan Blitar Putra menang 0-3.

Sedangkan Persija sendi ri, dalam laga laga pra ISL 2015 mengalami hasil yang sepertinya kurang memuaskan, ditangani Rahmat darmawan musim ini, Persija di turnament maupun Uji coba sering kalah, lawan Gamba osaka, kalah, lawan Persela kalah, trofeo persija malah di bagi 3 tim, namun untungnya di dua pertandingan uji coba Februari ini menang 2 kali atas Persip dan Perserang.

Sementara dari kubu tamu alih-alih mengincar kemenangan, Rahmad Darmawan memiliki target sendiri kala anak asuhnya menghadapi Arema Cronus, akhir pekan ini. Pasalnya mereka datang ke Malang dengan skuat pas-pasan menyusul badai cedera yang melanda.

Laga ujicoba beretajuk bigmatch ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan mulai pukul 19.00 WIB. Tiket ekonomi dijual Rp 20 ribu, VIP Rp 50 ribu, VVIP Rp 100 ribu.

Prakiraan Line-Up Kedua Tim:

Susunan Pemain Arema Cronous (4-4-2) : Made Wardana; Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Hasyim Kipuw; Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Hendro Siswa nto, Sengbah Kennedy; Yao Ruddy, Cristian Gonzles. | Pelatih: Rahmad darmawan

Susunan Pemain Persija Jakarta (4-4-2) : Andritany (GK), Ismed Sofyan (C), Alan Aciar, Ambrizal, Syaiful Indra; Amarzukih, Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan, M. Ilham; Bambang Pamungkas, Yevgeni Kabayev. | Pelatih: Suharno

Prediksi hasil akhir: Arema 55 - 45 Persija
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) AREMA CRONUS vs PERSIJA JAKARTA (Sabtu, 7 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) AREMA CRONUS vs PERSIJA JAKARTA (Sabtu, 7 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
IKLAN